Rabu, 12 Maret 2014

10 Tokoh Besar Penikmat Ganja

1. Barack Obama – Presiden USA

“Waktu masih muda, Saya sering menghisap ganja, memang itu tujuannya” – Marijuana Policy Project

 2. Clarence Thomas – Mahkama Agung USA

“Hari ini White House mengatakan bahwa, Hakim Clarence Thomas, Calon Hakim Agung Presiden Bush, menghisap ganja waktu masih kuliah.” – New York Times



3. Bill Clinton – Mantan Presiden USA

 “Saya sesekali pernah bereksperimen dengan ganja.” – Marijuana Policy Project

 

   
4. George W. Bush – Mantan Presiden USA

“Saya tadinya tidak pernah mau menjawab pertanyaan tentang ganja. Itu karena saya enggan memberitahu anak kecil apa yang telah saya coba.” – New York Times

 

 
5. Michael Phelps – Atlet Renang Peraih Medali Emas Olimpiade terbanyak

“[Phelps] secara tegas menyatakan bahwa ia tidak menggunakan Narkotika, dan menjelaskan bahwa foto kontroversial dirinya saat menghisap Ganja dari pipa hanya sesekali. – Huffington Post


6. Newt Gingrich – Mantan Juru Bicara DPR USA

“Pada era tersebut, merupakan sebuah tanda bahwa kami hidup & kuliah.” New York Magazine (1995)



7. Jon Stewart – Penulis, Presenter, Kritikus Media, Stand-Up Comedian

“Apa Anda tau berapa banyak film yang saya tulis waktu lagi giting?” – The Daily Show (US)


8. George Soros – Ketua Open Society Institute & Filantropis

“Ia mengatakan bahwa ia telah mencoba ganja, dan menikmatinya, tapi itu tidak menjadi suatu kebiasaan dan saya juga sudah tahunan lamanya tidak mencobanya lagi.” – Reuters, 2/6/97




9. Bill Gates – Pegusaha

“Sebagai obat – Gates tidaklah asing dibagian itu. Ganja merupakan pilihan pengobatannya …” – Buku Gates



10. George Clooney – Artis


“George Clooney bukanlah orang asing disini, lapor pemilik dari sebuah kedai ganja (Cannabis Café) kepada wartawan, – The Weed Blog


 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar